Advertise Free

Game Peternakan Panda Kecil Sangat Seru

Game peternakan panda kecil paling seru dan gratis. Game ini merupakan permainan yang mengandung pendidikan tentang cara merawat lahan (ladang), beternak, bertani (bercocok tanam), serta menjual hasil tanaman. Game ini memang permainan yang identik dan cocok untuk anak-anak kecil.


Game peternakan panda ini juga dapat di mainkan oleh siapa saja tanpa memandang umur, baik anak-anak, remaja atau orang-orang dewasa. Yang penting suka dan senang dengan permainan game.


Dalam permainan game ini terdapat pendidikan cara merenovasi dan merawat ladang pertanian yang berantakan. Misalnya, di ladang ada banyak rumput, maka harus di bersihkan atau di cabut terlebih dahulu sebelum menanam berbagai macam tumbuhan.


Baca Juga: Restaurant Paradise Game Aneka Masakan Unik Gratis


Cara Bercocok Tanam Dan Budidaya Hewan


Pada game tersebut juga terdapat pendidikan cara bercocok tanam dan ada banyak jenis benih tanaman pertanian. Contohnya: Benih apel, lobak, bunga matahari dan banyak lagi tanaman lainnya. Selanjutnya, bagaimana cara memberi pupuk yang tepat waktu, mengusir serangga pengganggu tanaman, dan lain-lainnya.


Tentang pelajaran cara budidaya hewan juga terdapat pada game tersebut. Termasuk memberi makan sapi dan kelinci dengan jerami. Kemudian memandikan domba, membersihkan kandang ayam agar bisa hidup sehat. Pokoknya, isi permainan game tersebut benar-benar lengkap tentang pendidikan cara pengolahan pertanian, peternakan, dan cara penjualan hasil pertanian.


Fitur Game Peternakan Panda Kecil


#- Alami kehidupan pertanian dengan permainan peran sebagai petani.


#- Hewan ternak yang menggemaskan: sapi, domba, ayam betina, lebah, ikan, dan kelinci.


#- Tanam buah dan sayuran: apel, buah naga, jeruk, gandum, jagung, dan banyak lagi.


#- Panen dan proses 40+ produk pertanian.


#- Formula pemrosesan memungkinkan Anda membuat makanan lezat dengan mudah.


#- Menjual produk pertanian. Pelajari manajemen pertanian dan uang.


#- Renovasi bangunan, beli dekorasi untuk membangun peternakanmu sendiri.


Itulah game gratis peternakan panda kecil. Apakah anda sudah pernah memainkan game tersebut?. Apabila belum pernah dan ingin bermain game tersebut, maka anda bisa unduh di Google Play Store. Dengan cara klik tautan: Download, atau bisa juga kunjungi situs resmi game tersebut di: http://www.babybus.com

————— --- ---
Lihat Komentar